Rabu, 01 Agu 2018 18:01 WIB

Oppo F9 Siap Rilis di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Indonesia Foto: Oppo Indonesia
Jakarta - Oppo sedang menyiapkan ponsel penerus F7. Bernama F9, ponsel ini siap dirilis di Indonesia.

Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung pihak Oppo Indonesia. Mereka bahkan telah memasang beberapa billboard di sejumlah kota besar di Tanah Air. Dalam papan iklan tersebut, ditampilkan sosok Chelsea Islan sedang menggenggam F9.

Oppo F9 Siap Dirilis di IndonesiaFoto: Oppo Indonesia


Dari billboard ini, Oppo memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel jagoan terbarunya itu. Oppo F9 akan mengusung dua kamera ganda di bagian belakang. Vendor asal China itu masih mempertahankan sensor sidik jari.

Tampilan cangkang belakang Oppo F9 pun menarik, yakni mengusung degradasi warna merah ke ungu dengan corak berlian. Oppo menyelimuti bagian belakang ini dengan lapisan seperti kaca. Perpaduan semua material itu membuat F9 tampak lebih mewah.

Oppo F9 Siap Dirilis di IndonesiaFoto: Oppo Indonesia


Informasi lain, F9 akan mengusung teknologi VOOC. Hanya 5 menit charging, ponsel dapat digunakan untuk menelpon selama dua jam.

Sayangnya, Oppo Indonesia tidak mengungkap jeroannya. Begitu pula kapan ponsel ini akan melenggang di Tanah Air.

Oppo F9 Siap Dirilis di IndonesiaFoto: Oppo Indonesia

Seperti diketahui, kabar kehadiran penerus Oppo F7 menghangat dalam sepekan ini. Sejumlah teaser sudah wara-wiri di dunia maya, mengungkap fitur apa yang akan dibawa F9 nantinya.



Dalam teaser tersebut, terlihat Oppo mengubah desain notch di ponselnya. Bila F7 terlihat mirip iPhone X, notch di F9 berdesain kurva kecil mirip tetesan air. Ponsel ini juga disebut-sebut membawa face unlock. (afr/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed