Versi Murah BlackBerry Key2 Siap Dilahirkan

Versi Murah BlackBerry Key2 Siap Dilahirkan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Sabtu, 28 Jul 2018 12:52 WIB
BlackBerry Key2. Foto: Istimewa
Jakarta - TCL memiliki keinginan untuk memperluas jangkauan smartphone besutannya, BlackBery Key2. Untuk mewujudkan hal tersebut, pabrikan yang satu ini pun berencana untuk memproduksi varian BlackBerry Key2 versi murah.

Bahkan untuk penamaan perangkat tersebut sudah terungkap ke publik, di mana nantinya akan menyandang sebutan Key2 Lite Edition (LE).



Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (28/7/2018) produk tersebut akan menggunakan nomor model BBE 100-5 yang melengkapi BBE 100-1 dan BBE-2, varian yang sebelumnya sudah menampakkan diri.

BlackBerry Key2 Lite Edition.BlackBerry Key2 Lite Edition. Foto: Phone Arena


Terkait spesifikasi dari BlackBerry Key2 Lite Edition ini belum banyak diketahui. Kendati begitu, diinformasikan bahwa setiap model dilengkapi dengan kapasitas baterai 2.900 mAh dan sistem operasi 8.1 Oreo.

Bahkan meski masuk dalam kategori murah, BlackBerry Key2 Lite Edition ini kabarnya menggunakan Snapdragon 660 yang cukup baik performanya.



Untuk harganya juga dari informasi yang beredar sejauh ini, belum ada yang menyebutkannya. Kemungkinan besar, hal itu terungkap saat peresmian smartphone ini di ajang IFA di Berlin pada Agustus nanti. Sebagai gambaran, versi standar BlackBerry Key2 dijual USD 649 saat awal pemasaran.

TCL menargetkan dapat memasarkan BlackBerry Key2 Lite Edition ini di bulan September 2018 dengan pilihan warna red, blue, atau copper. (agt/fyk)