Rabu, 25 Jul 2018 10:24 WIB

3 Iklan Baru Samsung Sindir Habis iPhone

Annisa Shafira - detikInet
iPhone X. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET iPhone X. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Samsung mengeluarkan tiga iklan Galaxy S9 di mana ketiganya ditujukan untuk menyindir iPhone dan agar pengguna upgrade ke ponsel Galaxy. Ketiga iklan itu menampilkan seorang pegawai Apple Store berambut gondrong sebagai 'bintangnya'.

Sang pegawai kerap memberikan jawaban tidak memuaskan kepada pelanggan yang bertanya-tanya mengenai kemampuan iPhone, menunjukan bahwa Samsung Galaxy S9 adalah pilihan yang lebih baik.

Dalam salah satu iklan tersebut, seseorang bertanya tentang jack audio yang tidak ada di iPhone X, sehingga pengguna iPhone harus membeli ekstensi terpisah untuk mendengarkan musik menggunakan headset.


Lagi! Samsung Sindir Apple Lewat Iklan Terbarunya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Dalam sketsa lain, seorang pelanggan bertanya mengenai kamera iPhone X dan Samsung menyelipkan informasi bahwa kamera S9 memiliki skor benchmark yang lebih tinggi. Iklan lainnya menyombongkan kemampuan fast-charging S9.

Sebelumnya Samsung telah mengeluarkan iklan serupa yang mengejek kecepatan mengunduh yang dimiliki iPhone.

Dikutip detikINET dari The Verge, beberapa orang menganggap bahwa iklan-iklan ini tidak akan efektif dalam meyakinkan pengguna iPhone bahwa Samsung Galaxy S9 adalah pilihan lebih baik. Tapi ada juga yang menganggap sebaliknya.

Penasaran? Tonton iklan-iklannya di bawah ini:





(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed