Senin, 23 Jul 2018 14:23 WIB

IFA 2018

Terkuak! LG V40 Usung Lima Kamera

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: WaqarKhanHD Foto: WaqarKhanHD
Jakarta - Makin banyak vendor yang bakal mengusung tiga kamera belakang seperti Huawei P20 Pro. LG akan menjadi salah satunya.

Vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan V40. Sejumlah perubahan pun telah disiapkan LG agar ponsel baru itu memikat konsumen.

Berdasarkan bocoran yang baru mencuat mengungkap ponsel penerus V30 itu bakal mengusung lima kamera. Dua kamera berada di depan, sementara di bagian belakang ditempatkan tiga kamera.



Ukuran kamera belakang ini masing-maisng 20 MP, 16 MP dan 13 MP. Menurut laporan kamera V40 akan menghadirkan gitur super wide-angle dan super-telephoto.

Tapi fitur kamera bukan satu-satunya keunggulan yang bakal ditawarkan V40. Ponsel ini akan pula membawa 3D face scan untuk membuka ponsel. Teknologi ini sudah lebih dulu hadir di iPhone X, Oppo Find X dan Xiaomi Mi 8.



Mungkin yang sedikit disayangkan, V40 akan memiliki notch di bagian atas layar. Hadirnya poni ini demi membuat layar lebih lapang dari sebelumnya. Menurut informasi aspek screen to body mencapai 90%.

LG konon akan mengumumkan V40 pada akhir 31 Agustus nanti, tepatnya di ajang IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Ponsel ini bakal tersedia di pasar Korea Selatan pada 22 September, demikian detikINET kutip dari lansiran ETNews, Senin (23/7/2018).


Tonton juga video: 'Review LG G7 ThinQ'

[Gambas:Video 20detik]

(afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed