Sabtu, 21 Jul 2018 17:49 WIB

Galaxy Note 9 Bakal Kebagian Warna Lilac Purple

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 tinggal menghitung hari lagi. Selain bocoran spesifikasi yang sudah mengemuka belakangan ini, ada pula bocoran warna yang bakal menjadi salah satu pilihan varian warna.

Warna yang dimaksud adalah lilac purple. Warna lilac purple sendiri sejatinya dirilis bersamaan dengan Galaxy S9 dan S9+ awal tahun lalu. Warna ini pun menjadi varian warna baru di keluarga Galaxy S.

Nah, kini warna tersebut konon ikut hadir di keluarga Galaxy Note. Kabar mengenai varian warna ini terkuak dari sebuah bocoran gambar render, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (21/7/2018).


Soal spesifikasi, Exynos 9810 dipercaya jadi prosesor yang akan mengotaki ponsel tersebut, dan Snapdragon 845 akan jadi prosesor untuk Galaxy Note 9 versi Amerika Serikat. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6GB dan 64 GB, meski kabarnya akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Sementara di sisi software, OS yang dipakai adalah Android 8.1 Oreo, dan tentunya dengan tampilan antarmuka bikinan Samsung. Soal baterai, kapasitasnya disebut mencapai 4.000 mAh.

Untuk urusan desain, sempat dikabarkan bahwa tidak ada perubahan desain. Namun, mengacu dari bocoran foto yang memperlihatkan CEO Samsung DJ Koh diduga sedang menggunakan Galaxy Note 9, maka diduga ada sedikit perubahan.

Perubahan yang dimaksud adalah desain casing belakang yang dilengkapi dua kamera dengan posisi horizontal, dan sebuah sensor sidik jari di bagian bawahnya. Namun selain posisi kamera, desain ponsel tersebut hampir miril dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.



Tonton juga video: 'Ada yang Beda dari Sensor Sidik Jari Galaxy Note 9'

[Gambas:Video 20detik]

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed