Selasa, 17 Jul 2018 10:43 WIB

Bos Samsung Kepergok Pakai Galaxy Note 9

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa/SamMobile Foto: Istimewa/SamMobile
Jakarta - Peluncuran Galaxy Note 9 baru akan terjadi tiga minggu lagi, namun CEO Samsung DJ Koh sudah terlihat menggunakan ponsel tersebut di muka publik.

Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen. Namun setidaknya dari foto tersebut terlihat kalau ada perubahan besar dari sisi desain di Galaxy Note 9.

Perubahan yang dimaksud adalah desain casing belakang yang dilengkapi dua kamera dengan posisi horizontal, dan sebuah sensor sidik jari di bagian bawahnya. Namun selain posisi kamera, desain ponsel tersebut hampir miril dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.

Bahkan di bagian depan pun hanya ada sedikit pengurangan bezel pada bagian bawah yang membedakan dengan pendahulunya. Namun Samsung akan menawarkan ponsel jagoannya ini dalam pilihan warna yang lebih banyak.


Soal spesifikasi, Exynos 9810 dipercaya jadi prosesor yang akan mengotaki ponsel tersebut, dan Snapdragon 845 akan jadi prosesor untuk Galaxy Note 9 versi Amerika Serikat. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6GB dan 64 GB, meski kabarnya akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Sementara di sisi software, OS yang dipakai adalah Android 8.1 Oreo, dan tentunya dengan tampilan antarmuka bikinan Samsung. Soal baterai, kapasitasnya disebut mencapai 4.000 mAh, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (17/7/2018). (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed