Kamis, 12 Jul 2018 18:58 WIB

Xiaomi Mi Max 3 Rilis 19 Juli

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Xiaomi tengah bersiap merilis phablet terbarunya, Mi Max 3. Phablet penerus Mi Max 2 ini diprediksi akan dirilis pada 19 Juli 2018.

Produsen smartphone asal China tersebut memang sedang disibukkan dengan produksi masal dari Mi Max 3. Karena peluncuran tinggal sebentar lagi, kemungkinan Mi Max 3 akan mendarat dengan jumlah stok terbatas ketika dirilis pekan depan.

Mi Max 3 sendiri kabarnya akan dirilis dalam beberapa versi di China, yang dibedakan dari besaran RAM dan ROM serta penggunaan chipset. Menurut rumor, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (12/7/2018), versi reguler akan mengusung prosesor octa core Snapdragon 636 dengan clock speed 1,8 GHz.


Sementara untuk versi Pro, akan dipersenjatai dengan Snapdragon 710. Mi Max 3 Pro sendiri akan menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Untuk yang versi reguler akan hadir dengan banyak varian, yakni RAM 3 GB dan ROM 32 GB, RAM 4 GB dan ROM 64 GB, serta RAM 6 GB dengan ROM 128 GB.

Semuanya akan memiliki dual camera di bagian belakang dan juga dukungan dual SIM. Fitur lain yang ditonjolkan dari smartphone yang kabarnya memiliki layar berukuran 6,9 inch ini adalah baterai 5.500 mAh, sensor sidik jari di belakang, dan jaringan 4G LTE.


Belum tahu berapa banderol untuk ponsel ini. Kita baru akan mengetahuinya saat diluncurkan nanti. Yang jelas, varian warna yang tersedia tak berubah banyak, yakni Gold, Rose, dan Black. (mag/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed