Kamis, 12 Jul 2018 08:45 WIB

Ada Kendala, Peluncuran Nokia X5 Ditunda

Adi Fida Rahman, Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sedianya Nokia X5 akan diluncurkan HMD Global di Beijing, China pada Rabu kemarin (11/7/2018). Sayangnya terpaksa ditunda lantaran ponsel ini mengalami kendala.

Lewat akun Weibo, HMD Global mengumumkan pembatalan peluncuran ponsel barunya itu. Mereka mengatakan pembatalan ini perlu dilakukan karena ada kendala terkait denan tempat acara peluncuran.

Pihak HMD Global tidak menyebutkan kapan jadwal peluncuran penggantinya. Tapi mereka berjanji akan memberikan informasi terbaru begitu sudah ada titik terangnya.



"Kami akan memperbarui Anda detail lebih lanjut kapan pun perusahaan mengeluarkan tanggal peluncuran baru," tulis HMD Global seperti dilansir dari laman MySmartPrice, Kamis (12/7/2018).

Seperti diketahui Nokia X5 akan dirilis secara global dengan nama Nokia 5.1 Plus. Ponsel ini akan menjadi perangkat kedua HMD Global yang memiliki notch di bagian atasnya.



Mengusung layar 5,8 inch dengan resolusi 1520 x 720 pixel. Ditenagai prosesor Snapdragon seri 600 dan Helio P60.

HMD Global menyediakan opsi RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Tersedia pula pilihan ruang penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Nokia X5 dibanderol mulai dari 799 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed