Senin, 09 Jul 2018 15:30 WIB

Honor Note 10 Tawarkan Spek Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Honor Foto: Honor
Jakarta - Setelah absen dua tahun, ponsel flagship Honor siap hadir kembali. Ponsel tersebut dipastikan akan membawa spek menggoda.

Honor Note 10 demikian ponsel ini punya julukan. Awal kehadirannya diungkap langsung oleh CEO Honor George Zhao. Selang beberapa waktu, Honor memastikan kehadiran ponselnya itu lewat teaser peluncuran.

Beijing, China akan dipilih menjadi tempat peluncurannya. Belum disebutkan kapan, tapi rumor menyebut akhir Juli ini atau awal Agustus nanti. Kendati begitu Honor berani memastikan ponselnya itu akan mengusung teknologi anyar.

Honor Note 10 Siap Hadir dengan Spek MenggodaFoto: Weibo



Ponsel ini akan hadir dalam bentangan 6,9 inch. Resolusinya 2K dengan aspek rasio 18:9 dan tanpa notch di bagian atasnya.

Honor Note 10 akan ditenagai prosesor Kirin 970 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya cukup lapang, yakni 128 GB. Ponsel ini akan mengusung teknologi GPU Turbo yang akan mendongkrak performa grafis 60%.

Kamera ganda dipasang di bagian belakang, yang salah satunya berukuran 16 MP. Sementara kamera selfie belum diketahui ukurannya. Baik kamera belakang maupun di depan akan dibekali teknologi AI. (afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed