Senin, 02 Jul 2018 12:56 WIB

OnePlus 6 Tampil Seksi Berkelir Merah

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: OnePlus Foto: OnePlus
Jakarta - OnePlus kembali merilis ponsel. Namun bukan seri teranyar yang dirilisnya, melainkan varian warna baru. Mereka menyebutnya Amber Red yang menawarkan tampilan bodi seksi berkelir merah.

Hadirnya OnePlus 6 Amber Red ini menambah varian warna yang ada sebelumnya. Kala dirilis beberapa bulan lalu, OnePlus 6 hadir dengan pilihan Mirror Black, Midnight Black, Silver White dan Avengers Edition.



Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan antara varian merah dan lainnya. OnePlus masih membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

Layarnya mengusung teknologi Optica AMOLED berukuran 2,8 inch dengan aspek rasio 19:9 dan resolusi 2280 x 1080 pixel.

OnePlus 6 Hadir Berkelir MerahFoto: OnePlus


Untuk kebutuhan fotografi, ada kamera selfie berukuran 16 MP. Sementara di bagian belakangnya, tertanam kamera ganda yang masing-masing berukuran 16 MP dan 60 MP.



Di bawah kamera ini ditempatkan sensor sidik jari. Tidak ketinggalan, OnePlus membekali ponsel flagshipnya ini dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan teknologi pengisian cepat Dash.

OnePlus 6 Amber Red mulai bisa dipesan 9 Juli mendatang. Bila berminat siapkan dana 3.599 yuan atau sekitar Rp 7,7 juta. (afr/rns)