Minggu, 01 Jul 2018 19:34 WIB

Ini Perangkat Huawei dan Honor yang Cicipi GPU Turbo

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Amanda Rachmadita Foto: Amanda Rachmadita
Jakarta - Huawei telah mengumumkan teknologi GPU Turbo awal bulan ini. Kini mereka mengungkap perangkat apa saja yang bakal mendapat fitur tersebut.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (1/7/2018), adanya teknologi GPU Turbo akan mengoptimalkan hardware dan software sehingga dapat meningkatkan kinerja grafis hingga 60% pada ponsel.



Pada saat peluncuran, Huawei mengatakan pihaknya tidak hanya membawa GPU Turbo ini di perangkatnya. Jajaran ponsel Honor pun bakal mendapatkan fitur serupa.

Huawei akan mengirimkan GPU Turbo ke P20, P20 Pro, Mate 10, Mate Pro dan Mate RS ke semua pengguna di kawasan Eropa, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika pada Agustus mendatang.

Khusus P20 Lite, tidak termasuk Rusia, akan mendapatkan fitur ini pada September. Demikian pula perangkat P Smart, Nova 2i, Mate 10, Lite dan Y9 (2018) akan menerima GPU Turbo di bulan yang sama. Sementara Mate 9, Mate 9 Pro, P10 Plus dan P10 akan mendapatkannya November 2018.



Untuk Honor 10, akan mendapatkan GPU Turbo pada Agustus. Honor 9 Lite, Honor V10 dan Honor 7X akan menerimanya di bulan September, sedangkah Honor 8 Pro dan Honor 9 akan mendapatkannya pada November.

Saat ini, teknologi GPU Turbo akan mendarat di Honor Play dan Honor 9i. Sedangkan versi betanya sudah bisa dijajal oleh pengguna P20, P20 Pro dan Honor 10. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed