Kamis, 21 Jun 2018 18:32 WIB

Super Slow-Motion Huawei P20 Pro Punya Fitur Baru

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Amanda Rachmadita Foto: Amanda Rachmadita
Jakarta - Fitur video slow-motion menjadi andalan hampir semua smartphone premium saat ini, tak ketinggalan Huawei P20 Pro. Nah, kabarnya Huawei baru saja merilis update untuk menambah pengalaman bermain video super slow-motion pada P20 Pro.

Jadi, update yang dirilis via OTA (Over the Air) dengan build number B131 ini memungkinkan pengguna merekam video super-slow motion secara otomatis. Maksud otomatis di sini adalah video akan merekam secara otomatis ketika mendeteksi adanya pergerakan.

Jadi, ketika merekam slow-motion 32x maka akan muncul kotak di tengah. Ketika terjadi gerakan di dalam kotak, maka video akan otomatis merekam. Fitur ini serupa seperti yang ditawarkan di Galaxy S9.


Sebelumnya, untuk merekam video super slow-motion, pengguna harus menekan tombol merekam secara manual. Hadirnya update ini tentu saja mempermudah pengguna sekaligus memberikan ketepatan waktu ketika merekam super slow-motion.

Karena seperti diketahui, video slow-motion akan terlihat menarik apabila timing atau momen merekam tepat waktu. Tak cuma itu, Huawei juga memberikan perubahan pada UI kameranya, dimana tombol zoom diletakkan lebih rendah.

Huawei turut memberikan update pada mode portrait untuk kamera depan, demikian dikutip detikINET dari Android Authority, Kamis (21/6/2018). (jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed