BERITA TERBARU
Rabu, 20 Jun 2018 08:47 WIB

Laporan dari Paris

Ini Oppo Find X Edisi Lamborghini dengan Spek Garang

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo Find X edisi Lamborghini. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Oppo Find X edisi Lamborghini. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Paris - Oppo memberikan kejutan di peluncuran Find X. Mereka merilis edisi khusus Lamborghini dengan spek garang.

Layar Find X Lamborghini tidak ubahnya dengan varian standar. Bentangan layarnya 6,4 inch dengan resolusi 2.340 x 1.080 pixel. Demikian pula dapur pacunya, masih tersemat prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB.

Kamera ganda di bagian belakang masih berukuran 16 MP dan 20 MP. Begitu juga kamera selfie, resolusinya 25 MP dengan teknologi 3D AI Selfie.

Ini Oppo Find X Edisi Lamborghini dengan Spek GarangKemasan Find X edisi Lamborghini. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet


Nah perbedaannya ada pada kapasitas ROM di mana Oppo memberikan 512 GB. Meski secara desain sama, tampilan bagian belakang ponsel ini dibuat berbeda. Oppo menghadirkan tekstur carbon fiber yang dilapisi kaca. Sedangkan di bagian bawah, terdapat logo Lamborghini.



Paling menarik, Find X Lamborghini ini dibekali dengan pengisian daya Super VOOC. Teknologi isi ulang cepat ini telah diperkenalkan Oppo pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016.

Dengan adanya Super VOOC, baterai 3.400 mAh yang dipunyai ponsel ini dapat terisi penuh hanya dalam tempo 35 menit. Rasanya belum ada smartphone di pasaran yang memiliki kemampuan tersebut.
Ini Oppo Find X Edisi Lamborghini dengan Spek GarangHarga Find X edisi Lamborghini. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Tentu dengan segala fitur-fitur di atas, ditambah adanya kemasan kotak khusus, membuat Find X Lamborghini dilepas lebih mahal dari versi standar. Siapkan dana 1.699 euro atau sekitar Rp 27 juta jika ingin meminangnya.

Saksikan video berikut untuk melihat wujud Oppo Find X edisi Lamborghini:

[Gambas:Video 20detik]

(afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed