Jumat, 15 Jun 2018 17:37 WIB

Neymar Didaulat Jadi Jagoan Selfie

Adi Fida Rahman - detikInet
Neymar dan ponsel Oppo. Foto: istimewa Neymar dan ponsel Oppo. Foto: istimewa
Jakarta - Oppo kembali menggandeng figur publik untuk didaulat sebagai ambasadornya. Tapi kali ini bukan artis, melainkan pesepakbola tenar.

Sosok tersebut adalah Neymar Jr. Dipilihnya pesepakbola asal Brasil ini menurut Oppo lantaran kesamaan visi. Ia dinilai sangat sesuai dengan visi Oppo yang selalu menghadirkan seni dalam setiap produk yang diluncurkan, sama seperti sosok Neymar Jr yang selalu menyuguhkan seni dalam setiap permainan sepak bola di lapangan.

Di dunia, Neymar akan turut mempromosikan Find X. Pria berusia 26 tahun ini sudah muncul di video teaser ponsel penerus Find 7 itu.



Sementara di Asia, Neymar akan menjadi Selfie Expert dan membantu Oppo mempromosikan F7. Khusus di Indonesia, kolaborasi keduanya tertuang dalam Oppo x Neymar Jr Giftbox.

Di dalam Oppo x Neymar Jr Giftbox, terdapat case F7 limited special edition yang terdapat tanda tangan Neymar Jr di bagian dalamnya.

Foto: istimewa


Selain itu Oppo memberikan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr.

Paket khusus ini bisa didapatkan oleh pengguna Oppo F7 dan F7 128 GB secara cuma-cuma, dengan ketentuan periode pembelian mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2018.

Oppo hanya menyediakan giftbox ini dalam jumlah terbatas. Yaitu tersedia 400 unit, di mana pada setiap minggunya hanya akan dipilih 100 orang pemenang yang akan mendapatkan Oppo x Neymar Jr Giftbox. Untuk siapa pemenangnya, akan diumumkan melalui situs (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed