Rabu, 13 Jun 2018 18:16 WIB

Ini Ponsel Android dengan Rating Tertinggi Bulan Mei

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Amanda Rachmadita Foto: Amanda Rachmadita
Jakarta - Kendati dibekali prosesor baru dan RAM yang tinggi rupanya tidak membuat OnePlus 6 menjadi ponsel Android dengan rating tertinggi sepanjang Mei lalu. Malah ponsel dengan prosesor di bawahnya menduduki posisi teratas.

Aplikasi yang kerap digunakan mengukur kinerja ponsel Antutu membuat daftar 10 ponsel berating tertinggi sepanjang bulan Mei. Penilainya tidak saja dapat memberikan kinerja yang kencang, tapi turut menghadirkan pengalaman pengguna yang baik dari sisi kamera, layar, baterai dan lain-lain.

Dalam daftar tersebut, ponsel yang berada di urutan pertama adalah Sony Xperia XZ Premium. Perangkat ini dirilis Juni tahun lalu.



Untuk diketahui Xperia XZ dibekali prosesor Snapdragon 835. Sony turut menyematkan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Perpaduan tersebut mampu membuat ponsel ini meraih skor 96%.

Di posisi kedua ada Meizu Pro 6 Plus dengan skor 94%. Ponsel yang ditenagai Exynos 8890 berpadu dnegan RAM 4 GB dan memori 64 GB.

Posisi ketiga ada Mi Mix 2 diikuti OnePlus 6 diperingkat keempat. Urutan selanjutnya ada Galaxy S8+, Mi Max 2, Mate 9, Meizu X dan Mate 9 Pro.

Ini Ponsel Android dengan Rating Tertinggi Bulan MeiFoto: Antutu
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed