Senin, 11 Jun 2018 04:18 WIB

Google Pixel 3 XL Ikutan Pakai Poni?

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seri ketiga dari smartphone Google, Pixel 3 XL, dikabarkan memiliki notch alias poni diatas layar. Rumor ini semakin diperkuat dengan hadirnya bocoran foto yang menunjukan tampilan Pixel 3 XL.

Seperti yang terlihat di gambar yang diposting oleh XDA Developers, terlihat layar super tipis yang dipadukan dengan notch alias poni dibagian depan.



Terlihat pula dua lensa kamera selfie, sementara di bagian belakang, terpampang satu kamera utama serta pemindai sidik jari yang berada ditengah.

Google Pixel 3 XL Ikutan Pakai Poni?Foto: Internet


Dari info yang tersebar, Pixel 3 XL akan memiliki bezel yang tipis tidak seperti pendahulunya Pixel 2 XL. Hal ini tentunya memberikan angin segar bagi para pecinta ponsel berlayar besar.

Namun kabarnya, ponsel yang terdapat pada foto di atas merupakan prototipe dari Google Pixel 3 XL. Dari apa yang kita lihat, terdapat list yang menunjukkan besaran RAM dan memori internalnya, yakni 4 GB + 128 GB.

Dikutip dari Tech Radar, Senin (11/6/2018), bocoran ini juga menginformasikan kamera belakangnya yang hanya memiliki satu lensa, persis dengan spesifikasi dari Google Pixel 2 XL.



Tanggal perilisannya sendiri masih belum dikonfirmasi oleh Google. Namun, beberapa sumber memprediksi Google akan merilisnya pada Oktober 2018. Kita nantikan saja. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed