Sabtu, 09 Jun 2018 08:42 WIB

Menguak Misteri Logo E di Google Pixel 3 XL

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu telah terkuak sebuah perangkat yang diduga milik Google Pixel 3 dan juga Pixel 3 XL. Gambar penampakan tersebut pun menyisakan tanda tanya terkait sebuah logo asing yang menempel di bagian belakang perangkat.

Seperti diketahui, biasanya jajaran ponsel Google Pixel selalu menggunakan logo ikonik G (Google) di bagian belakang. Namun, pada ponsel prototipe yang kemarin tersebar tidak ditemukan logo G, melainkan sebuah logo E yang terlihat berhadapan.

Penggemar merasa aneh dengan hal ini. Di satu sisi ada yang menyebut foto perangkat palsu. Tapi, desain yang ditampilkan perangkat serupa dan memiliki ciri khas ponsel Google Pixel.


Bagi Anda yang penasaran dengan logo tersebut, pada kenyataannya logo E itu adalah milik Google. Mengacu dari foto yang ada di blog internal Google bertajuk The Keyword, logo tersebut bahkan pernah ada di prototipe untuk Google Pixel 2.

Menguak Misteri Logo E di Google Pixel 3 XLFoto: istimewa

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar, perangkat berwarna biru yang tak lain Google Pixel 2 memiliki logo E seperti yang dihebohkan di prototipe Google Pixel 3 XL.

Dengan demikian, hal ini bisa menepis keraguan apakah foto prototipe yang belakangan beredar benar-benar Google Pixel 3 XL atau tidak.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed