Kamis, 07 Jun 2018 17:15 WIB

Bocoran Spek Versi Gahar Vivo NEX Terungkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
Jakarta - Dalam waktu dekat Vivo NEX akan dirilis dalam sejumlah varian. Versi paling gaharnya mulai terungkap di internet.

Untuk diketahui NEX merupakan perwujudan nyata dari ponsel konsep Vivo APEX yang diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada Februari silam. Ada tiga varian yang dipersiapkan Vivo untuk melenggang ke pasar ponsel.

Berdasarkan bocoran situs Geekbench, versi teratasnya akan bernama NEX S. Vivo membekalinya dengan spesifikasi tinggi. Ada prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8 GB mentenagai ponsel ini.

Bocoran Spek Versi Gahar Vivo NEX TerungkapFoto: Weibo

Perangkat ini akan hadir dengan layar penuh berukuran 6,59 inch. Ponsel ini akan pun screen-to-body rasio 91%. Selain itu akan mengusung kamera belakang ganda dengan ukuran 16 MP dan 20 MP.

Dua varian lain akan bernama NEX dan NEX A. Nah NEX A konon menjadi varian termurah dengan dapur pacu Snapdragon 710 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sementara versi NEX belum diketahui, tapi kemungkinan mengusung Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Kepastian akan hal tersebut baru akan terungkap pada 12 Juni mendatang. Di tanggal tersebut, Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran tiga ponsel barunya itu. Saat ini mereka baru mengumbar poster acara peluncuran yang memperlihatkan keunggulan dari layar penuhnya.

Bocoran Spek Versi Gahar Vivo NEX TerungkapFoto: Weibo


(afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed