Jajaran Produk Wearable Kesehatan Fitbit Sambangi Indonesia

Jajaran Produk Wearable Kesehatan Fitbit Sambangi Indonesia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 07 Jun 2018 14:26 WIB
Foto: Dok. pribadi
Jakarta - Pasar wearable di Indonesia dinilai semakin tumbuh pesat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan. Mengakmodir hal itu, produsen wearable Fitbit beberapa waktu lalu meluncurkan jajaran produk wearable terbarunya.

Adapun produk wearable yang dihadirkan di Tanah Air, meliputi smartwatch, activity tracker, dan sleep tracker. Hadirnya produk wearable terbaru ini sejalan dengan visi Fitbit untuk menjadikan dunia makin sehat melalui sebuah paltform.


"Kian tumbuhnya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya kesehatan, kebugaran dan kesejahteraan, serta tingginya kebutuhan terhadap perangkat bergerak dan teknologi, menjadikan Fitbit sangat antusias mempersembahkan kepada Indonesia serangkaian perangkat pendukung kesehatan dan kebugaran dengan harga terjangkau," ujar Vice President and General Manager Fitbit Steve Morley, dalam keterangan email, Kamis (7/6/2018).

Jajaran Produk Wearable Kesehatan Fitbit Sambangi IndonesiaFoto: Dok. pribadi

Disebutkan oleh Steve, kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan dan kebugaran semakin meningkat. Masyarakt ini juga mulai melirik penggunaan teknologi sebagai sarana untuk mendukung kesadaran tersebut.

Salah satu produk yang paling disorot dalam peluncuran kali ini adalah Fitbit Versa. Produk berwujud smartwatch ini tampil dengan desain berbahan metal dengan bobot yang ringan.

Fitbit Versa dirancang dengan dashboard mutakhir yang bisa memudahkan pengguna mengakses informasi terkait level capaian kesehatan dan kebugaran. Adapula fitur-fitur kesehatan, seperti pemantau detak jantung 24/7, onscreen workouts 3, fitur pemantau fase tidur otomatis, dan lainnya.

Jajaran Produk Wearable Kesehatan Fitbit Sambangi IndonesiaFoto: Dok. pribadi

Fitbit Versa juga dilengkapi fitur penjawab cepat melalui Android, walllet-free payments, dan juga durasi baterai lebih dari empat hari. Fitbit pun membanderol smartwach terbarunya dengan harga Rp 3.599.000.

Selain Fitbit Versa, produk lain yang sudah tersedia di pasaran Indonesia, antara lain Fitbit Ionic, Fitbit Charge 2, Fitbit Alta R, Fitbit Ace, dab Fitbit Flyer.

(mag/mag)