BERITA TERBARU
Senin, 04 Jun 2018 10:00 WIB

Ini Dia Ponsel Pertama Motorola yang Berponi

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Bocoran tampang Motorola One Power. Foto: istimewa Bocoran tampang Motorola One Power. Foto: istimewa
Jakarta - Sebuah ponsel Motorola bernama One Power belakangan gambarnya beredar di dunia maya. Ponsel ini punya satu perbedaan dibanding ponsel Moto lain, yaitu layar yang mempunyai notch alias poni.

Dibandingkan dengan banyak pabrikan ponsel lain, Motorola memang belum pernah merilis ponsel dengan notch. Namun kini hal itu sepertinya akan berubah, tepatnya saat nanti One Power dirilis.

Gambar yang dimaksud dipublikasikan oleh Slashleaks, ponsel itu sepertinya adalah prototipe Motorola One Power. Jika dilihat lebih dekat, pada bagian bawah ponsel terlihat tulisan "Motorola Confidential Property. Not For Sale."



One Power memang punya desain yang sangat berbeda dibanding ponsel Moto lain, yaitu notch yang lebar di bagian depan, serta sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (4/6/2018).

Ponsel ini kabarnya tak akan masuk dalam lini produk Moto yang sudah ada, seperti Moto E, G dan Z. Ponsel yang punya tampang mirip iPhone X ini kabarnya akan menjalankan OS Android One, berbeda dengan ponsel Moto lain meski sama-sama menjalankan OS Android polos.

Kemiripan One Power dengan iPhone X tak cuma ada pada layar dengan notch, melainkan layar dengan bezel yang tipis, serta dua kamera belakang yang disusun secara vertikal. (asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed