Jumat, 01 Jun 2018 21:31 WIB

Alhamdulillah, AR Emoji Galaxy S9 Ada Pilihan Hijab

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta - Samsung memperbarui fitur AR Emojinya. Ada banyak karakter yang dihadirkan, kali ini salah satu pilihan yang muncul adalah emoji berhijab.

Kehadiran opsi ini tentu kabar gembira bagi perempuan muslim berhijab yang menggunakan Galaxy S9 dan S9+, terutama saat ini momennya memang sangat pas karena sedang Ramadan.



Para pemilik Galaxy S9 dan S9+ yang memang pada kondisi aslinya berhijab, bisa mengguna fitur AR Emoji yang lebih mirip dengan penampilan mereka. Seperti diketahui, sebelumnya jika menggunakan AR Emoji, mereka yang berhijab terpaksa menampilkan rambut yang sebenarnya mereka tutupi.

Alhamdulillah, AR Emoji Galaxy S9 Ada Pilihan Hijab


Selain opsi hijab, ada 18 karakter sticker baru yang diberikan Samsung pada pembaruan aplikasi My Emoji Maker. Alhasil, sekarang tercatat sudah ada 36 karakter sticker emoji yang bisa digunakan pengguna.

AR Emoji pilihan hijab.AR Emoji pilihan hijab. Foto: Screenshoot


Tidak sampai disitu, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan lebih banyak lagi karakter hingga akhir tahun ini. Total yang dijanjikan sampai 54 katakter sticker AR Emoji, demikian pernyataan mereka sebagaimana dilansir dari laman resmi Samsung, Jumat (1/6/2018).


Untuk memperbarui aplikasi My Emoji Maker sangat mudah. Kamu cukup membuka Galaxy App Store, lalu buka My Apps. Selanjutnya, tinggal tekan opsi update pada My Emoji Maker. Selamat mencoba.
(agt/rns)