Jumat, 01 Jun 2018 15:13 WIB

Oppo Mulai Buka-bukaan Soal Ponsel Gaharnya

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Rumor bakal dirilisnya Oppo Find terbaru bukan sekadar isapan jempol. Vendor asal China itu mulai buka-bukaan tentang ponsel gaharnya tersebut.

Lewat sebuah foto teaser yang dikirimkan Oppo Indonesia pada detikINET, Jumat (1/6/2018), mereka mengkonfirmasi kehadiran penerus Find 7. Seperti kabar yang sebelumnya beredar, ponsel tersebut akan bernama Find X.

Sayang dalam teaser foto ini, Oppo tidak memberikan sedikit bocoran terkait spesifikasi yang akan dibawa ponsel yang dimaksud. Tapi, sejumlah bocoran telah mengungkap sedikit banyak soal Find X.


Beberapa waktu lalu, muncul foto penampakan ponsel ini. Find X akan membawa layar penuh dengan notch di bagian atasnya. Perangkat terbaru Oppo ini akan menyaingi Huawei P20 Pro dengan kehadiran tiga kamera di bagian belakangnya.

Teaser Oppo Find 7Teaser Oppo Find 7 Foto: Oppo


Dapur pacunya powerfull. Berdasarkan informasi yang beredar, Oppo menyematkan prosesor tergahar Qualcomm, yakni Snapdragon 845, untuk mengotaki ponsel ini.

Terkait jadwal peluncurannya, belum ada informasi kapan Oppo akan merilis Find X. Namun dengan kemunculan teaser ini, kemungkinan peluncurannya tidak lama lagi.



Setidaknya, adanya teaser ini bisa mengobati kerinduan para pecinta seri Find yang sudah lama menunggu generasi berikutnya. Seperti diketahui, Oppo merilis Find 7 pada 2014.

Artinya, selama empat tahun seri Find vakum di pasaran ponsel pintar. Selama masa vakum itu, sempat muncul kabar kehadiran Find 9 dan Find 11. Sayangnya, kabar itu hanya sebatas rumor.

(agt/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed