Jumat, 01 Jun 2018 11:52 WIB

Panel Layar Pixel 3 Dipasok LG, Apa Kelebihannya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Gizmochina Foto: Gizmochina
Jakarta - Salah satu kelebihan yang diusung oleh duo ponsel Google Pixel 3 adalah penggunaan layar OLED. Untuk mengakomodir penggunaan layar OLED tadi, Google menggaet vendor LG.

Informasi ini diumbar oleh akun Twitter pembocor ternama Ice Universe. Sumber dari industri terkait memposting komentar di situs jejaring sosial China, Weibo yang isinya menampilkan gambar panel Pixel 3 dan Pixel 3 XL.



Dari gambar terlihat bahwa Pixel 3 XL yang notabene punya ukuran layar lebih besar tampil dengan notch di bagian atas. Sementara, Pixel 3 hadir dengan layar yang normal.

Ice Universe tidak menyebut dari mana ia mendapat informasi terkait sumber pasokan layar Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun, baik LG dan Google sudah terlibat kerjasama dalam hal pasokan layar di Pixel 2 XL. Jadi, tidak menjadi hal yang mengejutkan lagi.



Hanya saja, panel layar yang dipakai di Pixel 2 XL bukanlah yang terbaik. Dikutip detikINET dari Pocket Lint, Kamis (31/5/2018), layar Pixel 2 XL mengalami beberapa isu, seperti layar yang kusam, garis biru, dan lainnya.

Google pun mengetahui ada yang tak beres dengan layar mencoba untuk mendokrak warna 10% yang cukup membantu. (agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed