BERITA TERBARU
Kamis, 31 Mei 2018 13:32 WIB

Begini Penampakan Belakang Lenovo Z5

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Selama ini kita hanya disuguhkan oleh penampakan sisi depan dari smartphone terbaru Lenovo, yakni Lenovo Z5, yang itupun hanya berbentuk sketsa. Untuk menggoda penggemar, kini Lenovo merilis gambar asli dari ponsel tersebut.

Kali ini gambar menampakkan sisi belakang dari smartphone. Lagi-lagi, gambar teaser dari Lenovo Z5 ini diumbar oleh Vice President Lenovo Chang Cheng lewat situs jejaring sosial Weibo.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Lenovo memberikan permukaan Lenovo Z5 dengan sentuhan glossy. Di sisi samping terdapat sebuah garis berwarna silver.


Belum diketahui secara pasti material apa yang dipakai di bagian belakang Lenovo Z5 ini, namun kemungkinan menggunakan material kaca seperti Huawei P20 Pro. Asumsinya, dengan material kaca, maka akan mudah bagi Lenovo menghadirkan dukungan wireless charging karena material kaca terbukti sangat bagus menghantarkan arus.

Untuk spesifikasinya sendiri sampai saat ini belum ada bocoran apapun dari pihak Lenovo. Tapi, kemungkinan dapur pacu yang diusung menggunakan spesifikasi kelas atas.

Lenovo rencananya akan merilis Lenovo Z5 pada tanggal 5 Juni 2018. Seperti apa nantinya? Kita tunggu kejutan Lenovo.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed