BERITA TERBARU
Sabtu, 26 Mei 2018 15:30 WIB

Smartphone Ini Tawarkan Sensasi Lebih Seru untuk Streaming YouTube

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikinet Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikinet
Jakarta - Maraknya penggunaan media streaming online seperti YouTube membuat produsen smartphone berupaya agar produknya nyaman untuk dipakai menonton film atau video. Smartphone dengan layar FullView adalah pilihan terbaik untuk dipakai menonton film dan video karena menyajikan tampilan yang lebih luas.

Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, Huawei melihat fenomena ini dan meluncurkan smartphone dengan desain layar FullView.
Diluncurkan resmi pada Rabu (25/4/2018), Huawei Nova 2 Lite mengusung layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 sehingga memiliki bingkai yang tipis atau bezelless.

Dengan rasio 18:9 bezelless, Nova 2 Lite mampu menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya, sehingga layarnya bisa terlihat yang lebih luas dengan ukuran yang bodi yang masih nyaman digenggaman. Dengan begini menonton film atau streaming YouTube akan lebih menyenangkan.



Dalam upaya mendukung performa terbaik dalam penggunaan smartphone untuk menonton film dan streaming YouTube, Huawei Nova 2 Lite sudah memiliki daya baterai yang besar, yaitu berkapasitas 3000 mAh (typical value), yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus, atau mendengarkan musik hingga 58 jam (berdasarkan hasil uji lab).

Selain itu, pemakaian daya baterai dikombinasikan dengan fitur Power Saving 6.0 yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardware maupun software sehingga pemakaian smartphone ini bisa dinikmati dalam waktu yang lebih lama.



Selain unggul dalam bentangan dan rasio layar dan baterai, Huawei Nova 2 Lite juga didesain dengan panel kaca lengkung 2.5 D. Hal ini membuat smartphone dengan layar lebar ini terlihat memiliki tampilan yang cerdas, premium, dan stylish.

Huawei Nova 2 Lite ini memiliki desain yang ramping dengan ketebalan 7,8mm. Selain itu, desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus. Dengan begitu, selain mewah Huawei Nova Lite juga nyaman di genggaman.

Huawei menyediakan smartphone ini dalam warna hitam dan biru. Varian warna biru memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT. Hal itu memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi.

Desain tampilan bodi Huawei Nove 2 Lite dilengkapi juga dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Misalnya dari segi kamera, bukan hanya efek bokeh, kini Huawei menanamkan kamera cerdas di smartphone teranyarnya ini.

Huawei Nova 2 Lite dibekali kamera dengan resolusi 8MP dengan selfie toning flash canggih, yang secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subyek, dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie yang nampak lebih natural.

Kamera ini juga mampu memberikan pencahayaan lembut dalam kondisi cahaya rendah, atau bahkan gelap sekali pun. Dengan fitur 10-level beauty mode memungkinkan pengguna juga untuk mengambil foto selfie sempurna kapan dan di mana saja.

Tidak kalah, Huawei Nova 2 Lite juga memiliki kamera belakang beresolusi 13MP+2MP dan bukaan lebar yang menakjubkan. Kamera dengan resolusi 13MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan hingga 7. (mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed