Jumat, 25 Mei 2018 22:00 WIB

Smartphone Luna V Dual Diobral Rp 999 Ribu

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Luna V Dual Foto: Luna V Dual
Jakarta - Luna asal Korea Selatan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Luna V Dual. Menariknya, ponsel yang harga aslinya Rp 2,4 juta ini akan dilepas Rp 999 ribu saja.

Banting harga besar-besaran ini bisa terjadi berkat kerja sama antara Luna dengan Tokopedia melalui penjualan secara flash sale pada 28 Mei 2018 nanti.

"Smartphone canggih dengan harga di bawah satu jutaan rupiah biasanya memiliki spesifikasi biasa. Tapi Luna memberikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan," klaim Suryadi Willim, Manager BTL dan ATL Luna Smartphone, Jumat (25/5/2018).



Lantas, seperti apa spesifikasi Luna V Dual? Dalam keterangannya, smartphone Luna ini sudah menjalankan Android Oreo terbaru dengan fitur kamera portrait mode dan backlight.


Layarnya diklaim sudah full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu, Luna V Dual juga punya fitur DTS-3D sound.

Dari segi hardware, ponsel ini dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memori RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan kapasitas baterai 3.500 mAh.



Dengan spesifikasi dan fitur tersebut, Luna rencananya akan melepas ponsel ini dengan harga Rp 2.399.000. Namun melalui super flash sale dengan stok terbatas, ponsel ini dilepas dengan harga Rp 999.000.

Namun sayangnya tak disebutkan berapa stok yang tersedia. Meski demikian, Suryadi mengaku optimistis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu akan ludes diserbu konsumen. (rou/rou)


Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Layanan Down, Ini Kata YouTube

    Layanan Down, Ini Kata YouTube

    Rabu, 17 Okt 2018 09:39 WIB
    Layanan YouTube down pada Rabu (17/10/2018) pagi WIB ini. Berikut penjelasan pihak YouTube mengenai masalah tersebut.
  • iPhone XR Sudah Kantongi Restu Kominfo

    iPhone XR Sudah Kantongi Restu Kominfo

    Rabu, 17 Okt 2018 09:20 WIB
    Pada Jumat (19/10/2018), iPhone XR mulai dibuka pemesanan awalnya. Meski keran pre-order belum sampai di Indonesia, ponsel ini sudah mengantongi restu Kominfo.
  • YouTube Down di Sejumlah Negara

    YouTube Down di Sejumlah Negara

    Rabu, 17 Okt 2018 09:10 WIB
    Situs berbagi video terbesar di dunia, YouTube, dipastikan tumbang alias tidak dapat diakses. Kejadian ini menimpa pengguna di berbagai negara.
  • YouTube Dilaporkan Tumbang

    YouTube Dilaporkan Tumbang

    Rabu, 17 Okt 2018 09:00 WIB
    Pengguna akan melihat pesan error saat mencoba melakukan beragam fungsi di YouTube. Termasuk login, upload atau memutar konten.
  • Twitter Bisa Lacak Akun Penyebar Kebencian

    Twitter Bisa Lacak Akun Penyebar Kebencian

    Rabu, 17 Okt 2018 08:42 WIB
    Twitter cukup kewalahan dalam mengatasi konten yang berisikan tentang ujaran kebencian. Menghadapi isu tersebut, mereka tengah merancang jurus jitunya.
  • WhatsApp Perpanjang Waktu Hapus Pesan

    WhatsApp Perpanjang Waktu Hapus Pesan

    Rabu, 17 Okt 2018 07:59 WIB
    WhatsApp memperbarui fitur 'Delete for Everyone'. Update yang diberikan terkait batasan waktu pengguna bisa menghapus pesan yang terlanjur terkirim.