BERITA TERBARU
Kamis, 24 Mei 2018 10:42 WIB

Laporan dari New York

Predator Helios 500, Laptop Buas Acer Dipacu Intel Core i9

Septiana Ledysia - detikInet
Keyboard Acer Predator Helios 500. Foto: Septiana Ledysia Keyboard Acer Predator Helios 500. Foto: Septiana Ledysia
New York - Acer kembali menghadirkan laptop gaming Predator terbaru. Predator Helios 500, demikian namanya, memiliki teknologi thermal dengan desain baru serta jeroan yang buas.

"Laptop gaming Predator Helios 500 dan Helios 300 hadir dengan thermal technology yang eksklusif milik Acer dan komponen-komponen tangguh yang digabungkan dengan perangkat lunak kami yang telah meraih penghargaan, memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi," ujar Jerry Kao, President of IT Products Business.

Predator Helios 500 menggabungkan prosesor Intel Core i9 generasi ke-8 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable untuk kekuatan gaming yang lebih powerful.

Peluncuran Acer Predator Helios 500. Foto: Septiana Ledysia


Untuk penampilan, Helios 500 dilengkapi lampu kebiruan dan aksen tipis pada casis berwarna obsidian black. Ia mengusung layar IPS 17,3 inch resolusi UltraHD (3840 x 2160p) atau FHD (1920 x 1080p) dengan teknologi G-sync untuk tampilan gerakan yang halus. Khusus varian layar FHD dilengkapi refresh rate 144Hz.

Adanya memori Intel Optane meningkatkan respons dan mempercepat waktu loading ditambah SSD NVMePCle yang ultra cepat serta jaringan killer doubleshot pro dan RAM hingga 64 GB.

Port Thunderbolt 3 ganda, dan layar serta port HDMI 2.0 mendukung hingga tiga monitor eksternal. Dua speaker, subwoofer, Acer TrueHarmony dan teknologi Waves MAXXAudio memberikan suara mantap dan audio 3D hiper-realistis menggunakan Waves Nx.

Temperatur Helios 500 dapat bertahan tetap sejuk berkat dua kipas logam 3D AeroBlade milik Acer, dan lima heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan.

Kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense. Keyboard dengan RGB backlit menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna.

Foto: Septiana Ledysia


Dibenamkan pula teknologi anti-ghosting untuk menjalankan perintah kompleks, diatur melalui lima tombol khusus yang dapat diprogram. Sedang aplikasi PredatorSense Acer dapat digunakan mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral, termasuk overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu, dan kontrol kipas.

Acer belum memberikan informasi harga dan kapan laptop buas ini tersedia di pasaran.

Foto: Septiana Ledysia



Tonton juga 'Lebih Dekat dengan Predator Helios 500 yang Powerful':


(spt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed