Rabu, 23 Mei 2018 22:05 WIB

Vanesha 'Milea' Prescilla Jadi Ambasador Baru Oppo

Adi Fida Rahman - detikInet
Vanesha Prescilla. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Vanesha Prescilla. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Daftar artis yang menjadi ambasador ponsel Oppo bertambah. Setelah Raisa, Isyana dan Chelsea Islan, kini nama Vanesha Prescilla tergabung di dalamnya.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menurutkan dipilihnya Vanesha itu bukan tanpa sebab. Gadis cantik pemeran Milea direkrut karena sosok yang tepat untuk memperluas market Oppo di Tanah Air.

"Kami tengah memperluas market. Dengan Vanesha menjadi ambassador diharapkan dapat membantu kami mewujudkan hal tersebut," kata Aryo saat acara peluncuran F7 Youth di Jakarta, Rabu (23/5/2018).


Pria berkaca ini menampik bila adanya Vanesha akan menggantikan Raisa, Isyana maupun Chelsea. Ketiganya dipastikan masih menjadi ambassador ponsel Oppo.

"Baik Raisa, Isyana, Chelsean ataupun Vanesha punya market yang berbeda. Jadi adanya Vanesha tidak akan menggantikan ambassador lain," terang Aryo.

Di tempat yang sama, Vanesha pun merasa senang dan bangga masuk dalam bagian keluarga besar Oppo. Diterimanya tawaran menjadi brand ambasador Oppo lantaran ada kesamaan dirinya dengan produk besutan vendor asal China itu.


"Oppo tuh kayak aku, demanding ke anak muda. Fitur-fiturnya cocok untuk anak muda. Teknologinya seru-seru, salah satu yang aku suka AR Sticker," ujar gadis berusia 18 tahun itu.

Setelah resmi didapuk sebagai ambassador Oppo, adik dari Sissy Priscillia itu akan ikut mempromosikan F7 Youth yang baru saja dirilis. Tak hanya itu dia pun akan tampil dalam mini serial berjudul 100 Days, A Story of the Expert. Mini seri ini akan tayang di channel YouTube Oppo Indonesia mulai 31 Mei mendatang.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui Vanesha Prescilla yang menjadi ambassador Oppo F7 'Youth' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(jsn/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed