BERITA TERBARU
Rabu, 23 Mei 2018 13:23 WIB

Powerbank Ini Bisa Ngebut Saat Charging iPhone

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Powerbank hingga kini masih menjadi kebutuhan penting, terutama bagi pengguna gadget yang padat aktivitas. Seiring berjalannya waktu, teknologi powerbank pun semakin canggih, seperti salah satunya powerbank terbaru besutan Zola yang punya fitur fast charging.

Tak cuma satu, powerbank bernama Falcon ini bahkan dilengkapi dengan fitur triple fast charging. Powerbank berkapasitas nyata 10.000 mAh ini memiliki teknologi pengisian daya cepat yang meliputi 2,1A Fast Charge, Qualcomm 3.0, dan Support USB PD (Power Delivery).

Tak hanya itu, Falcon juga dilengkapi dengan sepuluh sistem proteksi sehingga diklaim aman digunakan pengguna. Sebagai tambahan, Falcon dilengkapi teknologi PD (Power Delivery), yaitu teknologi fast charging pada output Type-C yang dikhususkan pada iphone X dan iphone 8 dan 8+.


Dengan teknologi ini, pengecasan iPhone dari 0% sampai 50% diklaim hanya dilakoni dalam waktu 30 menit.

Sementara teknologi Qualcomm 3.0 pada Falcon adalah teknologi fast charging yang dikhususkan untuk perangkat Android seperti Samsung Galaxy S6, Galaxy S7, Galaxy S8,dan Galaxy S9. Powerbank ini juga dibekali kemampuan mempercepat pengisian daya hingga empat kali lebih cepat dari powerbank biasa.

Direktur Zola Tomo Lee mengatakan bahwa Falcon sendiri tidak hanya mampu memberikan pengisian cepat pada smartphone, tapi juga mampu terisi secara penuh dalam waktu cepat. "Falcon ini dilengkapi teknologi Dual Fast Chargin, dimana hanya membutuhkan 3,5 jam untuk penuh terisi powerbanknya," ujar Tomo Lee di Jakarta.


Dibalut dengan desain yang premium dan elegan, bodi Zola dilapisi dengan bahan Metal dan Rubber oil. Untuk ukuran, Falcon memiliki desain yang tipis, kecil, ringan dan nyaman untuk digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

"Saat ini kami bekerjasama dengan Tokopedia untuk penjualan dan menawarkan harga khusus, dari tadinya Rp 399.000 menjadi Rp 199.000," ujar Tomo Lee. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed