Kamis, 10 Mei 2018 21:50 WIB

Inikah Wujud Galaxy Note 9?

- detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bila tidak ada halangan, Samsung rencananya akan mempercepat peluncuran Galaxy Note 9 di bulan Juli atau Agustus 2018. Karena tinggal beberapa bulan lagi, rumor pun mengalir semakin deras, salah satunya penampakan rupa ponsel.

Galaxy Note menjadi salah satu lini ponsel flagship Samsung. Selain punya layar yang lebih luas dari seri Galaxy S, seri Galaxy Note dibekali dengan fitur stylus S Pen.

Tentu saja, untuk Galaxy Note 9 kabarnya akan dibekali dengan stylus S Pen yang baru dan lebih canggih. S Pen ini pun kemudian muncul bersamaan dengan gambar yang menampilkan wujud Galaxy Note 9.


Entah apakah gambar ini resmi atau tidak, namun yang pasti bila melihat wujud Galaxy Note 9 seperti tidak punya perbedaan desain yang signifikan dengan generasi sebelumnya. Walaupun hal tersebut tidak lah buruk, mengingat desain Galaxy Note 8 juga termasuk bagus.

Namun, terlepas dari desain satu hal yang paling dinanti-nanti di Galaxy Note 9 adalah fitur sensor sidik jari di layar. Banyak laporan dan bocoran yang menyebut bahwa fitur atau teknologi ini mungkin akan dibawa Samsung ke Galaxy Note 9.

Benar atau tidak kita tunggu saja informasi resmi dari vendor ponsel asal Korea Selatan itu.

Sebelumnya, Galaxy Note 9 telah mengantongi sertifikat yang dikeluarkan oleh China Ministry of Industry and Information Technology (CMIIT). Mengacu informasi yang dipaparkan oleh kementerian, Galaxy Note 9 hadir dengan dua varian.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed