BERITA TERBARU
Kamis, 10 Mei 2018 09:31 WIB

Pengguna Xiaomi Mi Mix 2S Segera Bisa Icip Android P

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
California - Smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi Mix 2S, akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android P Beta. Hal ini secara resmi disampaikan pihak Google pada Google I/O 2018 developer conference di California, Amerika Serikat (AS).

Dengan diumumkannya hal ini, Xiaomi memberikan kesempatan pada para pengguna Mi Mix 2S untuk mencicipi pengalaman dari sistem operasi Google itu. Adapun sistem operasi ini, seperti dikutip detikINET dari AndroidHeadlines, Kamis (10/5/2018) akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang tak kalah menarik dari seri Android sebelumnya.

Salah satu fitur yang diberikan oleh Android P adalah mampu menghadirkan tampilan layar notch persis seperti iPhone X dan smartphone kekinian lainnya. Selain itu, gesture yang diberikan dikatakan juga akan mirip seperti smartphone Apple tersebut.

Namun, perlu dicatat Android P ini masih versi beta, yang artinya belum stabil. Namun setidaknya anda bisa mendapatkan gesture baru ala iPhone X atau ingin melihat data statistik terkait waktu penggunaan ponsel pada Android P.

Untuk spesifikasi, Mi Mix 2 hadir dengan chipset Snapdragon 845, pilihan RAM 4 GB hingga 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 128 GB untuk RAM terkecil dan 256 GB untuk varian tertinggi, serta didukung kamera ganda.

Xiaomi Mi Mix 2s dibanderol dengan harga Rp 7,2 juta (RAM 6GB+64GB), Rp 7,8 juta (RAM 6GB+128GB), dan Rp 8,7 juta (8GB+256GB) di China. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed