Sabtu, 05 Mei 2018 10:44 WIB

Belum Mati, HTC Janjikan Ponsel Flagship Anyar

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Smartphone HTC. Foto: The Verge Smartphone HTC. Foto: The Verge
Jakarta - Setelah beberapa bulan tanpa ponsel anyar, HTC kini memastikan akan merilis ponsel flagship anyar pada 23 Mei mendatang.

Dalam postingan di akun Twitter resminya, HTC mulai mempromosikan ponsel Android terbarunya yang akan dirilis pada 23 Mei mendatang. Ponsel yang kemungkinan akan dirilis pada Mei mendatang adalah U12+.

Pada postingan Twitter tersebut HTC memamerkan beberapa gambar komponen yang bakal dipakai di ponsel tersebut. Sejumlah komponen yang terlihat di gambar tersebut adalah empat sensor kamera dan sebuah sensor sidik jari.



Kemudian HTC juga menulis kalau ponsel tersebut adalah ponsel yang lebih dari sekadar spesifikasi. Mungkin HTC akan mengambil langkah serupa Google saat mereka memasarkan lini ponsel Pixel.

Langkah yang dimaksud adalah berfokus pada hal-hal yang bisa dilakukan oleh ponsel, dan bukan pada spesifikasi ponsel tersebut, demikian dikutip detikINET dari 9to5Google, Sabtu (5/5/2018).

Sayangnya, belum ada bocoran apa pun soal spesifikasi ponsel tersebut sampai saat ini. Namun menilik U11 yang diluncurkan pada 2017, kemungkinan U12+ akan mempunyai kamera yang berkualitas tinggi.


(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed