Jumat, 04 Mei 2018 15:10 WIB

Penampakan OnePlus 6 dalam Wujud Asli

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Express Foto: Express
Jakarta - Berbagai bocoran wujud OnePlus 6 sudah ramai beredar. Namun penampakan OnePlus yang beredar wara-wiri selama ini baru sebatas gambar render. Mendekati masa peluncurannya, muncul sejumlah foto yang menyuguhkan wujud asli dari ponsel ini.

OnePlus sendiri rencananya akan merilis ponsel pada 16 Mei 2018. Seperti yang sudah diberitakan sebelum-sebelumnya, smartphone penerus OnePlus 5T ini tampil dengan desain kekinian.

Penampakan OnePlus 6Penampakan OnePlus 6 Foto: Istimewa

Penampakan OnePlus 6Penampakan OnePlus 6 Foto: Istimewa


Layarnya penuh dengan poni (notch) di bagian atas. Dalam foto terbaru, OnePlus 6 disandingkan dengan iPhone X. Wajar dikatakan demikian, karena penggunaan poni sejatinya tampila duluan di iPhone X. Desain ini kemudian ditiru dan diterapkan sejumlah vendor.



Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (4/5/2018), tak hanya soal poni, di gambar bocoran ini OnePlus 6 tetap akan memakai port audio 3,5 mm. Untuk spesifikasinya sendiri, menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan dibekali chipset Snapdragon 845.

Tak hanya itu, OnePlus turut menyematkan RAM 8 GB dan memori internal dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 256 GB. Meski begitu, ada kemungkinan OnePlus 6 bakal hadir dengan varian RAM dan penyimpanan yang lebih kecil.



Kamera belakangnya ada dua, 16 dan 20 megapixel, serupa dengan OnePlus 5T. Ponsel ini kabarnya akan dijual di China dengan harga Rp 7,2 juta, Rp 8,3 juta, dan Rp 9,6 juta, masing-masing untuk varian 64, 128 dan 256 GB. (rns/rou)
Foto: Express
Foto: Express
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa