BERITA TERBARU
Rabu, 02 Mei 2018 20:30 WIB

Neymar Jadi Senjata Andalan Baru TCL

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Neymar Jr baru saja didapuk sebagai brand ambassador TCL, perusahaan teknologi asal China. Pesepakbola termahal dunia ini akan jadi senjata andalan baru mereka untuk membidik pasar komunitas pecinta olahraga.

TCL, yang merupakan brand teknologi asal China, diketahui memiliki beragam produk, mulai dari televisi sampai smartphone. Kemitraan dengan Neymar menurut TCL adalah langkah penting dalam strategi merek global TCL.

Selain itu, kerjasama ini menurut Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia Kevin Wang memungkinkan TCL menjangkau khalayak yang lebih luas dari penggemar olahraga muda di seluruh dunia dan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL dan memperkuat citra merek internasional.

Bidik Penggemar Olahraga, TCL Rangkul NeymarFoto: istimewa

"Kerjasama ini sangat cocok untuk TCL karena kami sangat bersemangat mengenai olahraga," ujar Kevin seperti dalam keterangan email, Rabu (2/5/2018).

Lebih lanjut Kevin mengatakan jika kemitraan dengan Neymar akan sepenuhnya terintegrasi ke dalam merek global dan strategi pemasaran TCL. Neymar akan merasakan langsung produk-produk unggulannya TCL, antara lain TCL QLED TV X6 dan TCL 4K UHD TV P6 yang diluncurkan di sebuah acara di Brasil.


Neymar sendiri diketahui menjadi salah satu atlet yang paling berpengaruh dan diakui secara luas di dunia. Kevin berharap Neymar akan membawa kekuatan bintang dan kualitasnya yang luar biasa ke komunitas global yang lebih luas untuk menghadirkan penggemar TCL lebih dekat lagi.

"Saya merasa terhormat menjadi Brand Ambassador Global untuk TCL. TCL dan diri saya pribadi memiliki kesamaan, yaitu terus mengejar keunggulan secara konstan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa," kata Neymar. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed