Senin, 30 Apr 2018 16:05 WIB

Evercoss Siapkan Dua Ponsel Xtream 1 Anyar

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Ponsel Xtream 1 yang dibesut Evercoss bersama XL Axiata diklaim mendapat respon positif. Karena itu, dua varian terbaru ponsel ini telah disiapkan.

Head of Marketing Communication Evercoss Suryadi Willim mengatakan, sejak dirilis awal April lalu, dua varian ponsel Xtream 1 banyak dibeli masyarakat. Hanya dalam kurun waktu 3 minggu, Xtream 1 dan Xtream 1 Plus telah terjual 50 ribu unit.



Pihak Evercoss lantas percaya diri mematok target dapat menjual 300 ribu unit ponsel seri Xtream 1. Untuk bantu mencapai target tersebut, dua ponsel sudah disiapkan.

Ponsel pertama bernama Xtream 1 Pro. Spesifikasinya hampir mirip Xtream 1. Mengusung prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internal 8 GB.

Ponsel ini mendukung dual SIM dan memiliki baterai berkapasitas 2.100 mAh. Kamera belakang 5 MP-nya dilengkapi flash, begitu juga dengan kamera depan 2 MP-nya.

Perbedaan dengan Xtream 1 hanya pada ukuran layar. Xtream 1 Pro punya bentang layar 5 inch.

Evercoss Siapkan Dua Ponsel Xtream 1 AnyarFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


"Ponsel ini sudah kami pasarkan seharga Rp 720 ribu," ungkap Suryadi saat berbincang di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Ponsel kedua yang akan dirilis belum memiliki nama. Tapi dipastikan spesifikasinya diposisikan di atas Xtream 1 Plus. Karenanya, ponsel ini akan dijual lebih mahal, yakni di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

"Prosesor, RAM dan ROM akan lebih tinggi dari Xtream 1 Plus. Rencananya kami akan merilisnya pada kuartal ketiga 2018," ujar Suryadi.

Untuk diketahui, Xtream 1 Plus sendiri hadir dengan layar 5,5 inch dengan aspek rasio 18:9. Dapur pacunya memakai prosesor Sreadtrum quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.



Ponsel ini punya baterai 2.650 mAh. Evercoss menyematkan dual camera di bagian belakang dengan konfigurasi 8 MP + 2 MP dan LED flash. Sementara kamera depannya 8 MP.

Xtream 1 Plus punya keunggulan lain yang jarang dimiliki kompetitor di kelasnya. Ponsel ini dilengkapi dual antena.

"Adanya dual antena ini membuat pengguna bisa telponan dan main game tanpa koneksi internet terputus," pungkas Suryadi. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed