BERITA TERBARU
Rabu, 25 Apr 2018 21:12 WIB

Acer Rilis Laptop Versi Avengers: Infinity War

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Suasana peluncuran. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikinet Suasana peluncuran. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikinet
Jakarta - Hingar bingar penayangan Film Avengers: Infinity War di bioskop seluruh dunia menghadirkan peluang tersendiri bagi Acer. Produsen komputer asal Taiwan ini pun mencoba untuk memanfaatkan hype tersebut dengan menghadirkan notebook edisi Infinity War.

Ada tiga produk Acer yang 'dibekali' edisi Infinity War, antara lain Aspire 6, Nitro 5, dan Swift 3. Woro-woro peluncuran trio notebook Infinity War ini sejatinya sudah dilakukan sejak awal April lalu.

Acer pun sudah membuka keran pemesanan (pre-order) sejak tanggal 13 April kemarin. Bagi yang sudah memesan, bisa langsung mendapatkan notebook yang menurut Acer dirilis secara terbatas.

"Jadi kami melihat bahwa Avengers (Infinity War--red) ini adalah sesuatu yang cukup dinantikan dan cukup banyak sekali penggemarnya di Indonesia. Terus kami juga ingin mereka juga punya sesuatu yang mewakili karakter masing-masing," ujar Presales Manager Product Department Acer Indonesia Dimas Setyo kepada detikINET di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Ikutan Hype, Acer Rilis Laptop Versi Avengers: Infinity War Laptop Acer edisi Iron Man. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikinet

Untuk pemilihan karakternya di Avengers ini, Acer memutuskan untuk memilih tiga karakter utama, antara lain Iron Man, Captain America, dan Thanos.

Masing-masing laptop yang dihadirkan ini mewakili berbagai macam kebutuhan pengguna. Seperti misalnya laptop Captain America yang tak lain merupakan Acer Aspire 6 adalah model notebook harian dengan spesifikasi yang tinggi untuk kegiatan sehari-hari.

Sementara untuk notebook Iron Man (Swift 3) itu ditujukan bagi pengguna yang selain butuh performa tinggi juga ingin notebook yang lebih ke lifestyle, ringan dan ultra tipis.

"Kemudian karakter Thanos ini masuknya ke Acer Nitro 5, dimana ini yang paling powerful karena notebook ini merupakan notebook untuk gaming. Selain menawarkan performa tinggi, tapi juga upgradeable," ujar Dimas.

Untuk spesifikasinya, notebook Captain America dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan dan GPU NVIDIA GeForce MX150. Notebook dengan layar IPS Full Hd 15,6 inch ini punya memori RAM DDR4 4 GB. Harganya Rp 11.999.000.

Beralih ke laptop Iron Man, laptop ini punya spesifikasi berupa prosesor Intel Core i5-8250U Generasi kedelapan, RAM 8 GB, SSD 256 GB, dan GPU Nvidia GeForce MX150 2 GB GDDR5. Layarnya punya ukuran lebih kecil, yakni 14 inch Full HD IPS. Harganya Rp 15.499.000.

Terakhir laptop Thanos dibekali GPU Nvidia GeForce GTX1050 4 GB, prosesor Intel Core i5-7300HQ, dan memori RAM DDR4 8 GB yang bisa ditambah hingga 16 GB. Layarnya punya ukuran 15,6 inch dan tambahan fitur audio Dolby. Harganya Rp 14.999.000.

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed