Rabu, 25 Apr 2018 06:44 WIB

Apple Ejek Play Store Android

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Apple merilis dua video singkat untuk mengajak para pengguna ponsel non iOS untuk menggunakan iPhone. Tentu saja yang dimaksud sebagai ponsel non iOS ini adalah Android.

Dalam video pertama, Apple membandingkan 'app store anda' dengan App Store milik Apple, dan mengejeknya karena tak aman dan mungkin mengandung aplikasi yang bisa meledak di wajah penggunanya. App store yang diejek Apple di sini hampir pasti adalah Play Store, karena bisa hanya ada dua nama besar dalam dunia ponsel pintar saat ini, Android dan iOS.


Tak ada yang salah memang dalam video ini, karena App Store memang lebih aman ketimbang Play Store. Meskipun Google terus memperbaiki kinerja Play Store-nya dengan meningkatkan keamanannya dan rajin menyaring aplikasi yang beredar di toko aplikasi mereka tersebut.


Kemudian dalam video kedua, Apple membandingkan fitur Portrait Lighting yang ada di iPhone dengan ponsel-ponsel lain dengan fitur portrait. Di sini Apple menonjolkan Portrait Lighting-nya bisa menghasilkan foto yang lebih dramatis dengan berbagai efek pencahayaan ala studio foto.

Setelah melihat dua video ini, apakah anda -- pengguna Android -- mau pindah ke iPhone?

(asj/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed