Minggu, 22 Apr 2018 07:45 WIB

Samsung Yakin Papan Tulis Digitalnya bakal Laris

Josina - detikInet
Samsung Flip. Foto: Josina/detikINET Samsung Flip. Foto: Josina/detikINET
Jakarta - Dijual perdana tahun ini, Samsung yakin papan tulis digitalnya yang dinamai Flip bakal laku di pasaran khususnya di Indonesia.

Keyakinan tersebut berdasarkan riset yang dilakukan Samsung terhadap 700 responden di berbagai negara yang menyebutkan, dari angka 95% ditemukan empat karakter pekerja saat melakukan meeting.

Mereka biasanya menyukai meeting secara tatap muka, masih membawa kertas dan pulpen, membawa file-file di ponsel, dan mencetak bahan untuk pertemuan. Sehingga disimpulkan, bagi pekerja generasi muda saat ini, kecanggihan teknologi di tempat kerja dapat membuat mereka lebih produktif.



Untuk itu, Samsung menghadirkan papan tulis digital untuk mewakili produk teknologi yang mereka butuhkan. Albert Susilo, Head of Group Consumer Electonics Display Samsung Electronics Indonesia menyebutkan, pasar Indonesia memiliki respons yang begitu besar terhadap produk ini.

Samsung Flip menyasar berbagai kalangan perusahaan seperti agensi, co-working space, arsitek hingga sekolahan sehingga membuat meeting menjadi modern dan juga produktif tanpa harus membuang-buang kertas atau menghabiskan tinta puplen.

"Semua ruangan meeting memerlukan Flip, karena ramah lingkungan tanpa harus membuang kertas. Flip juga menawarkan banyak fungsi mulai dari sharing, proteksi password, hingga bisa dibawa kemana-mana ," tambah Albert


Samsung Flip sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2018 di Las Vegas dan mulai dijual di sejumlah negara termasuk Indonesia. Di Indonesia, papan tulis digital ini dibanderol Rp 52 juta.

"Saya yakin Samsung yang memiliki produk yang cukup inovatif dan respons market yang cukup bagus sehingga produk ini bisa terjual sebanyak-banyaknya. Sky is the limit," pungkasnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed