Jumat, 20 Apr 2018 08:19 WIB

Moto Z3 Play Pakai Snapdragon 636?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Bocoran Moto Z3. Foto: istimewa Bocoran Moto Z3. Foto: istimewa
Jakarta - Salah satu produk yang bakal diluncurkan Motorola untuk 2018 ini adalah Moto Z3 Play. Seperti apa bocoran spesifikasi dan desainnya?

Seperti yang sudah dikira, Moto Z3 Play akan memakai layar dengan rasio 18:9, yaitu dengan bingkai atas dan bawah sangat tipis. Tak ada poni alias notch pada bagian atas ponsel, hanya ada kamera selfie, dan beberapa sensor yang lazim ada di ponsel.

Tak banyak bocoran informasi soal bagian belakang ponsel, selain bodi berbahan kaca yang membuatnya kompatibel dengan wireless charging. Namun yang jelas kini Moto Z3 Play menggunakan dua kamera belakang, yang dilengkapi dengan dua-tone flash LED.



Menariknya, tombol sidik jari yang tadinya ada di bawah layar, kini akan dipindahkan ke bagian samping ponsel, tepatnya pada tombol power. Hal serupa diterapkan Sony pada sejumlah ponsel-ponsel buatannya.

Soal spesifikasi, rumor yang beredar adalah Moto Z3 Play akan diotaki oleh Snapdragon 636, dengan RAM dan storage 4 GB/64 GB. Ponsel dengan layar 6,1 inch tersebut akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. (asj/fyk)