BERITA TERBARU
Rabu, 18 Apr 2018 15:35 WIB

Desain Galaxy S10 Sudah Final, Ada Teknologi Baru?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Galaxy S9. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Galaxy S9. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Meski baru akan meluncur pada 2019 atau setahun lagi, desain Samsung Galaxy S10 kabarnya sudah difinalisasi. Seperti apa desainnya?

Galaxy S10 akan menjadi penanda kehadiran Galaxy S yang ke-10 tahun di pasaran, dan kemungkinan pabrikan asal Korea Selatan itu akan berusaha keras untuk membuat perangkat yang lain dari biasanya.

Samsung memang belum mengkonfirmasi apa pun soal Galaxy S10, namun berdasarkan kabar terbaru, mereka sudah memfinalisasi desain ponsel tersebut. Contohnya layar, yang masih akan menggunakan Infinity Display, yang pertama diperkenalkan Samsung pada Galaxy S8.

Lalu Galaxy S10 dan S10+ akan mempunyai layar yang sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya. Dan Samsung disebut akan mulai memproduksi panel OLED untuk ponsel tersebut pada November menatang, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (18/4/2018).



Lalu teknologi baru yang dibenamkan di Galaxy S10 kabarnya adalah modul kamera 3D sense, serupa dengan yang diterapkan Apple pada iPhone X. Selain itu, ada juga sensor sidik jari yang dibenamkan di bawah layarnya. Dan sampai saat ini belum ada informasi lain mengenai ponsel jagoan Samsung tersebut. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed