Selasa, 17 Apr 2018 21:02 WIB

Oppo Pepet Samsung Setelah 5 Tahun di Indonesia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Bertepatan dengan peluncuran duo F7 di Indonesia, Oppo sekaligus ingin merayakan hari jadinya yang kelima di Tanah Air. Di momen yang spesial ini Oppo membagikan pencapaian yang sudah diraih dalam lima tahun belakang.

"Hari ini sangat spesial tepat lima tahun yang lalu Oppo mengadakan peluncuran pertama kali di Indonesia. Selama lima tahun ini keluarga Oppo Indonesia telah meluncurkan 45 produk, 266 oppo store, dan 115 service center," ujar Alinna Wen Marketing Director Oppo Indonesia memulai pembukaan di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (17/4/2018).


Dalam pemaparan Alinna, mengutip laporan IDC, pangsa pasar Oppo sampai akhir tahun 2017 di Indonesia telah mencapai 22,9%. Pangsa pasar ini meningkat 6,3% dari tahun 2016 yang berada di 16,6%.

Atas perolehan pangsa pasar ini, Oppo menempati posisi kedua di Indonesia. Dengan peluncuran F7 ini, Oppo berharap bisa meningkatkan pangsa pasar di tahun 2018.


Alinna pun mengklaim bahwa dalam lima tahun ini Oppo berkembang menjadi camera phone yang paling disukai anak-anak muda di Indonesia. Karenanya, kata Alinna, Oppo Indonesia berkomitmen untuk berusaha membawa yang terbaik dan membawa produk yang diminati oleh konsumen indonesia.

"Zaman seperti ini adalah saat dimana kita dikelilngi oleh teknologi yang canggih. Tapi, selain meningkatkan teknologi, menjaga kualitas adalah yang terpenting. Kami selalu membawa produk dengan standar kualitas yang tinggi," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik]

(jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed