Selasa, 17 Apr 2018 12:00 WIB

Bos OnePlus Pamer Hasil Jepretan OnePlus 6

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: The Verge Foto: The Verge
Jakarta - CEO OnePlus Pete Lau memamerkan sejumlah foto yang dijepret menggunakan kamera di OnePlus 6. Seperti apa hasilnya?

Metadata alias file exif dari foto tersebut memang sudah dihapus, namun bisa diasumsikan bahwa foto yang dipamerkan Lau itu bersih dari olahan digital. Sayangnya, Lau hanya memamerkan foto yang dijepret dalam keadaan terang.


Dari foto yang ia pamerkan, terlihat kalau kamera 16 megapixel OnePlus 6 bisa menghasilkan detail yang bagus dalam keadaan cukup cahaya. Dynamic range yang dihasilkan pun cukup baik untuk sebuah kamera ponsel.

Ada juga foto close up yang ia pamerkan, yaitu dalam foto bunga tulip. Hasilnya memang cukup memukau, dengan efek bokeh yang natural, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (17/4/2018).

Sepertinya, OnePlus bakal meluncurkan ponsel terbarunya itu dalam waktu dekat, melihat dari banyaknya bocoran yang disebar oleh Lau belakangan ini. Soal spesifikasi, OnePlus 6 akan menggunakan layar 6,28 inch dengan rasio 19:9 dengan notch alias poni pada bagian atasnya.


Soal prosesor, tentu yang digunakan adalah Snapdragon 845, dengan RAM 6 atau 8 GB. Kamera belakangnya ada dua, 16 dan 20 megapixel, serupa dengan OnePlus 5T. Ponsel ini kabarnya akan dijual di China dengan harga Rp 7,2 juta, Rp 8,3 juta, dan Rp 9,6 juta, masing-masing untuk varian 64, 128 dan 256 GB.

Hasil jepretan OnePlus 6 bisa dilihat pada foto-foto di bawah ini. (asj/fyk)
Foto: The Verge
Foto: Dok. OnePlus
Foto: Dok. OnePlus
Foto: Dok. OnePlus
Foto: Dok. OnePlus
Foto: Dok. OnePlus
Foto: Dok. OnePlus

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed