Senin, 16 Apr 2018 11:43 WIB

Ponsel Misterius Nokia X Segera Diluncurkan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Penampakan Nokia X. Foto: istimewa Penampakan Nokia X. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah memperkenalkan Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco di event MWC (Mobile World Congress) 2018, HMD Global disebut akan memperkenalkan ponsel terbaru Nokia. Ponsel ini diberi nama Nokia X.

Iklan teaser Nokia X ini dilaporkan sudah beredar di China. Dari iklan tersebut disebukan bahwa HMD Global akan mengungkap Nokia X pada tanggal 27 April 2018. Iklan tersebut pun menampilkan gambar render dari Nokia X.

Sayang, HMD Global belum menyebut spesifikasi dan detail dari Nokia X. Namun, menurur rumor yang beredar Nokia X bakal punya varian RAM 4 GB dan 6 GB dengan chipset antara Qualcomm Snapdragon atau menggunakan MediaTek, dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (16/4/2018).



Hingga berita ini tayang masih belum diketahui juga apakah ponsel ini akan tersedia di pasar-pasar Amerika atau hanya di Asia. Handset dengan nama Nokia X sendiri sejatinya sudah pernah ada di tahun 2014, kala Nokia masih milik Microsoft. Nokia X ini memakai Android, tapi tampilan layarnya mirip Windows Phone.

Namun, kemungkinan Nokia X yang terbaru ini tidak ada hubungannya dengann ponsel-ponsel yang diperkenalkan terdahulu. Belum diketahui juga apakah ponsel ini dibaca 'ex' atau 'ten'. Untuk sementara waktu, kita tunggu saja kelanjutan informasinya. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed