Rabu, 11 Apr 2018 11:56 WIB

Ponsel Ini Jauh Lebih Kencang daripada iPhone X

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi. Foto: GettyImages Ilustrasi. Foto: GettyImages
Jakarta - Meski di atas kertas iPhone tak lebih kencang daripada ponsel Android, namun hasil benchmark selalu berkata lain. Yaitu iPhone hampir selalu punya skor lebih tinggi dari ponsel Android -- di generasi mana pun --.

Termasuk iPhone X dan iPhone 8, yang saat ini hasil benchmarknya hanya kalah tipis dari Galaxy S9 -- yang umurnya lebih muda --. Namun baru-baru ini muncul hasil benchmark dari sebuah ponsel di AnTuTu, yang skornya jauh menyalip iPhone X.

Dari screenshot aplikasi AnTuTu tersebut terlihat ponsel tersebut mempunyai skor 356.918. Sebagai perbandingan, iPhone 8 dan iPhone X saat ini adalah ponsel dengan skor benchmark tertinggi, yaitu 230.000, dan selain Galaxy S9, belum pernah ada ponsel Android yang skornya melebihi 200.000.

Ponsel Ini Jauh Lebih Kencang daripada iPhone XFoto: istimewa


Ponsel di laman AnTuTu itu kabarnya adalah Huawei Mate 20, yang diperkuat oleh prosesor bikinan Huawei sendiri, yaitu Kirin 980, demikian dikutip detikINET dari BGR, Rabu (11/4/2018).

Namun berhubung saat ini Huawei belum merilis Mate 20, hasil ini tentu bukanlah hasil resmi. Mate 20 sendiri dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan 2018 ini, dan bukan tak mungkin saat ponsel itu diluncurkan nanti sudah ada ponsel lain yang bisa menyalip angka benchmark tersebut. (asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed