BERITA TERBARU
Selasa, 10 Apr 2018 19:33 WIB

OnePlus 6 Bikin Edisi Khusus Avengers: Infinity War

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Imdb Foto: Imdb
Jakarta - Film Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang dinantikan penayangannya di 2018. Tak mau ketinggalan momentum tersebut, OnePlus pun turut memeriahkan dengan merilis edisi spesial OnePlus 6.

Karena edisi spesial, sudah pasti jika smartphone ini akan dirilis secara terbatas. Kabarnya, OnePlus 6 edisi Avengers: Infinity War akan diluncurkan di Inggris, walaupun ada juga yang menyebut jika handset ini juga akan beredar di negara lain.

Untuk spesifikasinya sendiri, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (10/4/2018), adalah spesifikasi ponsel flagship saat ini, yakni sudah pasti mengusung Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB.

Karena OnePlus sendiri berencana merilis OnePlus 6 di tanggal 5 Mei 2018, ponsel edisi khusus ini kemungkinan akan dirilis tak jauh dari tanggal yang dimaksud. Walaupun memang, filmnya akan ditayangkan lebih dulu pada 27 April 2018.

Sayang, belum ada informasi soal berapa banderol harganya. Namun, mengingat ini adalah edisi spesial, kemungkinan harganya bakal lebih mahal dari OnePlus 6 versi standar.

Selain Snapdragon 845 dan RAM 8 GB, hal menarik lainnya dari OnePlus 6 adalah layarnya yang berponi atau notch. Penggunaan poni pada layar, sebagaimana diketahui sedang menjadi tren di sejumlah smartphone demi mengakomodir kebutuhan layar penuh. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed