Sabtu, 07 Apr 2018 09:55 WIB

Xiaomi Mi7 Punya Sensor Sidik Jari Bawah Layar?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Setelah tren layar tanpa bezel, tampaknya tren berikutnya untuk ponsel adalah sensor sidik jari yang ada di bawah layar. Xiaomi pun akan mengekor Vivo dengan menerapkan teknologi itu di ponsel buatannya.

Konfirmasi ini datang dari CEO Xiaomi Lei Jun dalam komentarnya di Weibo, yang menyebut Mi 7 akan dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari di bawah layar. Mi 7 sendiri kemungkinan akan hadir pada tahun ini, sayangnya teknologi tersebut disebut membuat kehadiran Mi 7 sedikit tertunda

Mi 7, seperti seri pendahulunya, adalah ponsel flagship dengan spesifikasi yang tinggi. Rumor yang beredar sebelumnya menyebut ponsel ini akan mempunyai layar 5,65 inch lengkap dengan notch alias poni, yang juga tengah menjadi tren ponsel saat ini.

Prosesornya tak lain adalah Snapdragon 845, yang merupakan prosesor terkencang Qualcomm untuk tahun 2018 ini. Prosesor ini juga digunakan di ponsel flagship seperti Galaxy S9.

Tak banyak spesifikasi lain yang sudah terungkap, selain kemungkinan menggunakan RAM berkapasitas 8 GB. Mi 7 diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah USD 500, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (7/4/2018). (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed