BERITA TERBARU
Kamis, 05 Apr 2018 08:40 WIB

Galaxy J7 Duo Bawa Fitur Kamera Galaxy S9+

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Yudhianto Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Setelah merilis perangkat premium, Samsung dikabarkan akan segera merilis ponsel ramah kantong. Kabarnya ponsel tersebut bernama Galaxy J7 Duo yang membawa fitur kamera Galaxy S9+.

Kehadiran Galaxy J7 Duo bermula dari hasil benchmark di situs Geekbench dan GFXBench. Kemudian ponsel yang memiliki kode SM-J720F ini kembali muncul di bocoran foto dokumentasi panduan penggunaan.

Dari sana terlihat jelas bagaimana rupa ponsel ini. Galaxy J7 Pro akan mengusung layar 5,5 inch dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi HD.

Galaxy J7 Duo Bawa Fitur Kamera Galaxy S9+Foto: SamMobile


Dapur pacunya bakal memakai prosesor Exynos 7884. Samsung menyediakan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Ponsel ini dilengkapi sensor sidik jari dan asisten digital Bixby.

Galxy J7 Duo akan mengusung kamera belakang ganda. Ukurannya 13 MP dan 5 MP, mirip dengan J7+. Vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan fitur live focus dan art bokeh seperti ditemui di Galaxy S9+.

Untuk kamera depannya berukuran 8 MP. Dilengkapi LED flash untuk bantu selfie di kondisi low light. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis oleh Samsung, demikian dilansir dari SamMobile, Kamis (5/4/2018).

Galaxy J7 Duo Bawa Fitur Kamera Galaxy S9+Foto: SamMobile




(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed