Rabu, 04 Apr 2018 19:29 WIB

Baru Jual F5 Kok Sudah Mau Rilis F7, Oppo?

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo F7. Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Oppo F7. Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Genap enam bulan Oppo memperkenalkan F5, tapi dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan penerusnya. Tidak terlalu dekat perilisannya?

Ditanyakan soal hal itu, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjawab pihaknya ingin mengambil momentum bahwa Oppo serius menggarap kamera depan dengan kecerdasan buatan. Apalagi sesuai prediksi mereka, tahun 2018 akan banyak vendor yang membesut kamera selfie dengan teknologi AI.

"Kami ingin persepsi kamera depan Oppo memiliki AI terjaga kontinuitasnya. Selain itu kami ingin menunjukan Oppo sangat concern sama AI di kamera depan, dan semua perubahan yang terjadi dirasakan konsumen," tutur Aryo.

Dijelaskan Aryo, F7 menawarkan tiga keunggulan dibandingkan F5. Pertama kamera depannya punya ukuran 25 MP dengan AI. Lalu ada Full Screen 2.0 yang lebih lega, serta desain dan warna baru.



Seperti F5, sang penerus ditujukan bagi kaum hawa. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk kaum adam menggunakan. Sebab Oppo menghadirkan sejumlah warna yang cocok digunakan untuk para pria.

"Kita ada solar red dengan merah menyala cocok untuk perempuan. Ada pula moonlight silver cocok banget untuk pria," ungkap Aryo.

Selain itu, F7 memiliki fitur game acceleration untuk memainkan game dengan lacar dan mulus. Lalu Oppo akan menggandeng developer game.

"Jadi F7 bisa dipakai untuk pria dan wanita," tegas pria berkacamata itu. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed