Senin, 02 Apr 2018 10:11 WIB

Bikin Ngakak! Xiaomi Pamer Ponsel dengan 6 Kamera Belakang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Xiaomi Foto: Xiaomi
Jakarta - Seiring berkembangnya teknologi, jumlah kamera belakang pada smartphone semakin bertambah. Lihat saja Huawei P20 Pro yang menggunakan tiga kamera di belakang.

Seolah tak mau kalah, Xiaomi pamer Mi A1 yang baru di media sosial dengan enam kamera di bagian belakang. Jumlah kamera banyak begini buat apa ya?

Tentu saja ini hanyalah candaan Xiaomi dalam rangka meramaikan April Mop tahun ini. "Not 1, 2 or even 3 but 6! Get your first look at the new #MiA1," tulisnya seperti dikutip detikINET dari laman Facebook-nya, Senin (2/4/2018).

Tak cuma diposting oleh akun resmi Xiaomi, akun Twitter , Director of Product Management Xiaomi Donovan Sung ikutan bercanda dengan memposting gambar serupa. Tampak bahwa enam kamera pada bagian belakang membuat ponsel mirip dengan mata laba-laba.

"Kami juga sangat senang mengumumkan versi berikutnya dari MiA1. Bukan dengan satu atau dua lensa tapi dengan tiga lensa ganda! Apakah 6 lensa cukup atau harus kita tambah lagi? Menurut Anda di mana kita harus luncurkan produk ini?" cuitnya.

Sekali lagi kami ingatkan bahwa ini hanya guyonan. Aslinya Mi A1 hanya punya dua kamera di bagian belakang (12 MP + 12 MP). Sementara di bagian depan 5 MP. (mag/afr)