Cerita Lenka Tentang Lagu 'We Are the Brave' untuk Honor

Cerita Lenka Tentang Lagu 'We Are the Brave' untuk Honor

Dyah Paramita Saraswati - detikInet
Selasa, 27 Mar 2018 22:47 WIB
Penyanyi Lenka didaulat jadi brand ambassador global Honor. (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi asal Australia Lenka menciptakan lagu khusus berjudul 'We Are the Brave' untuk produsen ponsel Honor. Bagaimana kisah di balik layarnya?

Ketika ditemui usai peluncuran tiga ponsel terbaru Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X itu di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Selasa (27/3/2018), Lenka menjelaskan soal lagu tersebut.

Menurutnya, ia dan Honor memiliki semangat yang sama. Sama-sama punya semangat pemberani, berjiwa muda, dan punya aura positif. Itulah alasannya!



"Rasanya akan sangat menyenangkan bekerja dengan produk yang memiliki nilai yang sama untuk memotivasi banyak orang dan mempercayai diri mereka sendiri. Saya sangat suka aura positifnya," jawab Lenka.

Pelantun lagu 'The Show' itu pun menyebutkan nilai dan semangat yang dimaksud.

Alasan Lenka Bikin Lagu 'We Are the Brave' untuk Ponsel HonorLenka saat beraksi dalam peluncuran Honor di Jakarta. Foto: Muhammad Ridho/detikINET


"Kami sama-sama memiliki nilai untuk menjadi berani dan percaya diri dan kami ingin membagikan pendapat kami dan tantangannya," ceritanya lebih lanjut.

Lenka mulai mengerjakan lagu 'We Are the Brave' sejak tahun 2017 lalu. Ia bercerita, pihak Honor menghubunginya dan sejak itu ia mulai menggarap lagu tersebut.



Meski mulai menulis lagunya sejak tahun lalu, single tersebut direkam hanya dalam waktu beberapa hari.

Dalam proses penulisannya, Lenka terinspirasi dari hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Terutama dari pengamatannya terhadap kehidupan anak muda di sekelilingnya, misalnya seperti yang ia amati di media sosial.



"Aku rasa, aku selalu merasa muda di dalam hati dan aku banyak bertemu dengan anak-anak muda. Aku hanya ingin membuat mereka berani dan percaya diri untuk mengikuti mimpi mereka," tutur Lenka yang akhirnya jadi brand ambassador global Honor ini.

Lenka sendiri ikut memperkenalkan kehadiran Honor di Indonesia. Dalam kemunculan perdananya, Honor meluncurkan tiga seri yakni Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X.

(srs/rou)